Entah Review atau Bukan - Gold Princess Royal Foot Patch

Assalamu'alaikum, temen-temen!

Kali ini aku bakal ngoceh aja entah jadinya bakal jadi review atau ga 😌

So let's jump right in!

---



Sebagian dari kalian pasti ga asing sama produk ini, atau ada produk serupa yang terkenal di sosial media (Kinoki). Gold Princess Royal Foot Patch adalah produk yang berasal dari Thailand. Katanya sih disana hits banget untuk detox tubuh. Walaupun ku tak mengerti bahasa mereka, tapi Alhamdulillah komposisinya masih pakai Bahasa Inggris.

Gold Princess Royal Foot Patch ini aku beli di http://shopee.co.id/cimelcimolshop dengan harga Rp 85.000,- isi 10 pcs.


Cara pakainya juga gampang. Yang besar itu tuuuhhh aku gak tau apa namanya, kalian buka lapisan pelindung perekatnya, terus buka plastik pembungkus kantung Gold Princess Royal Foot Patch, abis itu tempel kantung ke bagian perekatnya (untuk bagian kantung yang menempel ke perekat harus yang bagian ada tulisannya ya). Tempel ke kaki. Uuuudah deh. Dipakai semalaman ya sambil bobo syantik aja~

---

Pertama kali pakai, efek yang langsung terasa adalah tidur nyenyak banget! Udah gitu badan jadi enteng banget. Ah tapi karena pertama kali pakai, masa iya sih~ Akhirnya coba lagi pemakaian kedua.

Pemakaian kedua juga sama, tidur nyenyak banget dan badan jadi enteng banget. Masih pengen eksperimen, pakai lagi untuk ketiga kalinya.

Daaaaan masih sama! Tidur nyenyak banget dan badan jadi enteng. Kebetulan tadi malam badanku lagi sakit banget makanya mau coba pakai produk ini pada kondisi badan yang agak drop. Ternyata, it works!

Ada yang mau lewat~








Ini adalah foto setelah pemakaian ketiga. Sebenarnya pemakaian pertama tuh warnanya jauh lebih hitam dari ini, pemakaian kedua tenga-tengah antara pertama dan ketiga, tapi ga aku foto.

---

Terlepas dari entah benar atau tidaknya produk ini dapat mengangkat racun dari tubuh, produk ini bisa jadi alternatif buat kalian yang lagi capek atau susah bobok! Daripada pakai obat kan cyiiiinnn~

---

Sekian celoteh dari aku. Gak usah ada yang ngomong "Ngapain siih percaya kayak gitu itu tuh hitam karena kaki lu berkeringat" blablabla, etdah nyoba doang apa salahnya sih 😔 Lagian incess beli pakai uang mama incess 😗

Komentar

Postingan Populer