Review BUKAN Kue Artis! - Bandung Cheesecuit

Assalamu'alaikum, kawula muda!

Yaaaaaaaa aku tau ini bukan review skin care seperti biasanya, tapi kuueeee~

---

Bisa dilihat dari kemasannya kan? BUKAN KUE ARTIS!



Yap, ini dia,
Bandung Cheesecuit!


Sekitar Bulan Januari (kalau ga salah ya) aku beli kue ini di daerah Sekeloa. Awal beli cuma rasa Choco Milo sama Mix Fruit. Awal beli pun cuma karena kabita karena kebetulan aku follow ownernya dari dulu (padahal ga kenal. 😅) terus dia bisnis kue ini dan aku ngiler. Perjuangan banget kesana lewat jalan kecil dan sempat kebablasan gitu. Udah jalannya kecil, nanjak, mau muter balik lumayan ribet karena bawa mobil 3 baris yg panjangnya.... 😌 Tapi akhirnya juga sampai ke tempatnya. (Maaf ya Pah anakmu ini emang nyusahin banget) 😂

Udah berkali-kali beli, kemarin baru beli lagi rasa Double Cheese dan Choco Crunchy di toko barunya, yaitu di daerah Katamso (deket YES!)




Bandung Cheesecuit ini (Kata IGnya ya di http://instagram.com/bandungcheesecuit) adalah pelopor pastry pertama di Kota Bandung yang memadukan biskuit renyah dengan cream keju melimpah yang lumer di mulut dipadu dengan varian topping yang beragam. Tapi emang bener sih, kejunya banyak dan zuper creamy.

Kalau kalian beli yang Double Cheese, itu rasa authenticnya bakal berasa banget. Kalau kalian beli yang rasa buah itu kalian bakal ngerasain sensasi segar dari buah itu sendiri, tapi sayangnya kalau yang rasa buah harus habis di hari itu juga, kalau ga rasa buahnya udah beda dan kurang seger gitu. Kalau kalian beli yang Choco Crunchy atau rasa lain yang Glaze, yaa kalian bakal ngerasain perpaduan rasa keju dengan topping yang kalian pilih. 

Daaan setelah berkicau kaya beo, akhirnya aku memberi kesimpulan kalau Bandung Cheesecuit ini enak banget!!! 

Ya iyalah kalau ga enak ngapain beli berkali-kali~

Biskuitnya ada manisnya gitu tapi rasanya kalah sama cream kejunya (tapi malah enak kalau menurut aku karena aku suka keju), toppingnya juga ga main-main. Ngenyangin juga tapi ga bikin enek. Tapi entah efek aku beli sore mulu kali ya atau emang dari sananya aku ga tau, biskuitnya ga renyah seperti yang diklaim di postingan IGnya. Tapi justru malah enak sih kalau menurut aku karena biskuitnya lembut. 😁

---

Sekian review dari aku. Kalau kalian mau beli tapi takut mahal, seloooooow anak kos juga bisa beli ini ko minimal seminggu sekali mah. :v Harganya antara 27ribu-33ribu (ngeliat angka harganya jadi inget pasal di UUD~). Kalian juga bisa kepoin Instagramnya buat tau informasi kuenya lebih lanjut di http://instagram.com/bandungcheesecuit . Daaaaaan aku tidak terafiliasi oleh apapun yang ada di blog ini, jadi ini pure honest review from me! 😀



Bye!~

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer