My Review - Laneige Water Sleeping Mask

Assalamu'alaikum, kawula muda!

Kali ini aku akan review sleeping mask sejuta umat, yaitu Laneige Water Sleeping Mask!

---

Aku beli ini di temanku pada awal bulan Maret dengan harga Rp 35.000,- (ini aku beli yg kemasan mini ya :v) tapi kayanya dia udah ga jual lagi. Aku pun beli ini awalnya karena coba-coba doang. 😂 



Teksturnya bisa dibilang kaya gel tapi agak basah juga (yaaaa namanya juga berbasis air) Dan pada saat diaplikasikan ke wajah langsung zeeeeeppppp adem gitu ceeee, apalagi kalau kulit wajah sedang kering-keringnya. Laneige Water Sleeping Mask ini nyerapnya juga cepet meskipun awal pemakaian mask ini rasanya kaya lembap banget.

Sekedar cerita aja sih, awal aku pakai produk ini kaya niat ga niat. Pakai cuma 1 minggu sekali, itu pun kalau inget, terus jadi 2 kali seminggu. Disitu aku belum ngerasain efek apapun dari Laneige Water Sleeping Mask ini, udah pesimis gitu. Tapi sekitar 5 hari ini kulit aku kaya kering banget apalagi di bagian hidung itu kerasa kaya kering parah banget. Akhirnya memberanikan diri menggunakan mask ini setiap malem. Akhirnya aku nyadar kalau Laneige Water Mask ini bagus banget! 😍😍😍 Selain menutrisi kulit yang kering juga bikin kulit jadi cerah, halus, dan pas bangun tidur tuh muka berasa segar gitu ga kusam. 😍 

---

Kesimpulannya adalah dengan harga Rp 35.000,- tapi ada juga yang jual Rp 55.000,- dan habisnya juga lama karena diaplikasikan dikit aja udah cukup menutrisi, ini sih mantips! Pokoknya kalau kalian butuh sleeping mask yang menutrisi kulit, mencerahkan, menghaluskan kulit, dan ada efek glowing gitu (aku ga tau ini cuma sugesti atau emang efeknya seperti ini) menurut aku sih kalian wajib coba ini! Oke? Oke oke oke ~

*Ga salah sih produk ini dapat penghargaan Female Daily Best of Beauty Awards 2017, produknya aja sekeren ini.😁

Sekian review dari aku, semoga review kali ini dapat membantu mengatasi permasalahan dan kegalauan kalian!



Wassalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Komentar

Postingan Populer