My Review - Emina Aqua Infused Sleeping Mask

Assalamu'alaikum, kawans!

Udah lah ya lansung cus review! Mumpung produknya juga masih anget-angetnya di pasaran~

---

Jadiiiiiiiii minggu kemaren aku ke Makeupuccino di Jl. Bengawan Kota Bandung untuk membeli sebuah produk yang sedang hangat di dunia skin care, yaituuuuuu

Emina Aqua Infused Sleeping Mask!


Dan dalemannya dalemannyaaa~ seperti ini


Cara pakainya seperti sleeping mask pada umumnya, aplikasikan sleeping mask setelah menggunakan rangkaian skin care (jadi ini bisa dibilang step terakhir di skin care) terus tinggal bawa bobo deh.

---

Kalau liat dari boxnya, klaimnya adalah membuat kulit tampak lebih glowing dan lembap di pagi hari, tapi setelah beberapa kali aku pakai Emina Aqua Infused Sleeping Mask ini, efek yang aku rasakan cuma melembapkan aja, tidak membuat kulit terlihat lebih glowing. Yaaa kalau mau dibandingkan dengan sleeping mask yang terkenal itu, kecepatan meresapnya kurang cepat dan ga ada sensasi menenangkan kulit.

Daaaan yang buat aku agak kurang suka adalah kualitas kemasannya. Kenapa? Cek video ini!




Kalau kalian jeli, pada tutup kemasannya ada bagian yang renggang dan miring, dan karena ukuran stiker bawah ga sesuai, jadinya stikernya kurang rapet dan ada bagian yang ga tertempel.

---

Tapiiiiiiiii walau bagaimanapun, aku bener-bener apresiasi produk lokal khususnya PT. Paragon Technology and Innovation yang udah berusaha membuat sleeping mask yang murah dan cucok miyong! Dan ini dengan harga Rp 44.000 (aku beli di Makeuppucino, harga bisa berbeda di tempat lain) ini sih udah lumayan, cuma yang bener-bener aku harapkan PT. Paragon Technology and Innovation bisa memperbaiki kualitas kemasannya, dan kalau bisa improve sleeping masknya juga biar lebih cucok miyong hehehe.

---

Sekian review ga guna dari aku. Mohon maaf bila ada kata-kata yang kurang berkenan 😚

See ya!



[UPDATE!]

Setelah sekian lama memakai Emina Aqua Infused Sleeping Mask ini, akhirnya pada 26 November 2018 aku merasakan sensasi mendinginkannya. 😍

Udah. Sekian. Gitu aja hehe.

Komentar

Postingan Populer