My Review - The Body Shop Drops Of Youth Liquid Peel

Assalamu'alaikum, kawula muda!
Sebenarnya ini (semacam) janji dari beberapa bulan lalu yang baru sempat ditepati. Cuuusss~

---

Jadi kali ini aku akan Review produk Drops Of Youth - Youth Liquid Peel dari The Body Shop. Sebenarnya pas awal mau beli aku gak tau apa-apa mengenai produk ini, yang aku tau produk ini bisa mengangkat sel kulit mati dan kotoran di wajah juga ini sudah direkomendasikan oleh beberapa beauty blogger baik dalam maupun luar negeri. Didorong oleh keinginan luhur dan modal nekat because produk ini mehong untuk kantong anak baru kuliah tapi supaya aku mendapatkan hasil yang aku mau akhirnya kubeli produk ini. Daaan ini produknyaaa~

  

Sekilas tentang Drops Of Youth Liquid Peel ini, The NEW Drops of Youth TM Youth Liquid Peel meluruhkan dan dengan lembut mengelupaskan kotoran, sel kulit mati dan residunya. Gel-to-peel yang revolusioner ini menjaga kulit tetap bersih, dari polutan-polutan sepanjang hari. Dengan pemakaian regular, akan membuat kulit segar, halus dan cerah sehingga terlihat lebih muda. Mengangkat sel kulit mati terangkat (88% setuju*). Mengangkat kotoran dan polutan (88% setuju*). Kulit terasa bersih dari polusi (86% setuju*). *Diuji pada 109 wanita.
* Oh iya itu kata www.thebodyshop.co.id/ yaa, bukan kata aku.

Tekstur DOY Liquid Peel ini kental, berwarna bening keputih-putihan.

Cara menggunakan produk ini pun sangat mudah, cukup dengan membuka penutupnya lalu putar ke arah *open* kemudian pencet (apa ya namanya pencetan meureun nya) sedikit saja lalu gosokkan perlahan ke wajah dengan gerakan memutar sampai terbentuk serpihan kulit mati dan kotoran, lalu bilas dengan air.

Daaaan hasil pemakaian pertama adalaaaaah kulit jadi halus banget, sel kulit mati benar-benar keangkat, kotoraaan keangkat hehehee maluu padahal rajin cuci muka ternyata masih ada aja kotoran yang menempel. 😂 

Aku ga puas dengan hanya hasil pemakaian pertama, please deeeh aku udah beli mehong masa cuma dipakai sekali. Jadi aku pakai 2 kali dalam seminggu. Itu pun kalau ga malas. 😅 Hasil yang aku dapatkan setelah 30 hari adalaaaaah jelaaas kulit semakin halus, sel kulit mati (lagi-lagi) terangkat, tapi mungkin karena aku lagi sering pakai Lush Mask of Magnaminty jadi sel kulit mati ga sebanyak awal aku pakai produk ini yang lagi ga pakai produk masker apapun (lebih ke malas sih sebenarnya).

Yang jelas produk ini walaupun kata kebanyakan orang mehong tapi ini sepadan dengan hasil yang bakal kalian dapatkan! Terutama buat kalian yang kulitnya sensitif dan udah berkali-kali mengalami ketidakcocokan dengan produk peeling yang mengakibatkan iritasi dan kulit memerah kaya aku, aku akan merekomendasikan produk ini buat kalian. Mungkin karena bahannya yang (kata The Body Shop) 100% vegetarian ini jadi kulitku cocok dengan produk ini. 😂

Ngomong-ngomong maaf yaa foto hasil menggosok muka ini tidak aku upload kemari, dikarenakan fotonya ada di HP dan HPku sedang mati total. 😂

Terima kasih atas perhatiannya. Insya Allah aku akan review produk lain yang aku rasa aku akan rekomendasi buat kalian. Daaan perlu diingat semua ini adalah opini pribadiku, aku ga dibayar sama The Body Shop buat review produk ini. 😅





Wassalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh.

Komentar

Postingan Populer