My Review - Wardah Hairfall Treatment Shampoo

Assalamu'alaikum, kawula muda!

Sebenarnya lagi males basa-basi sih hehehe. Aku akan review produk dari Wardah yang kemunculannya bisa dihitung jari lah yaa, masih hitungan bulan gitu. Yuk chaw~

---

Naaaah ini dia!!!! Wardah Hairfall Treatment Shampoo!



Harga shampoo ini tuh...... Aku lupa! Antara Rp 21.500, Rp 22.500, atau Rp 23.500. Lupa deh pokonya ada 500nya dan harganya dibawah Rp 25.000,- 😁 Dan sekarang sudah bisa dibeli di Indomaret!

Aku gak terlalu ngerti sih sama kandungan shampoonya, tapi yang jelas disitu tertulis mengandung gingseng dan rosemary untuk membantu mengurangi rontok karena patah dan menjaga kekuatan batang rambut.

*FYI tipe rambut aku itu rontok yang lumayan parah. Kalau keramas atau sisir rambut itu bisa rontok sampai 10 helai (mungkin lebih) dalam 1 hari. 😧 Dari dulu (entah udah berapa tahun) aku ga ganti-ganti pake Sunsilk Hairfall Treatment lumayan mengurangi tapi masih rontok yang agak parah. Makanya aku coba ganti shampoo karena aku disaranin sama tanteku untuk coba Wardah Hairfall Treatment Shampoo ini.

Tekstur dari shampoo ini kaya kebanyakan shampoo lain, kental. Warnanya putih dan wanginya kalau menurut aku enak dan nyegerin.


Bagaimana cara menggunakan shampoo ini? Cincaaay! Kaya pake shampoo biasa ko. Oh iya! jangan lupa pas kamu mengaplikasikan shampoo ini kulit kepala kamu sambil dipijat pelan dan halus~

Daaaaan hasilnya bagaimana?

Awal pemakaian, asli ini shampoo enak banget! Ga tau kenapa pas aku pakai shampoo ini hasilnya langsung terlihat. Saat aku keramas lalu aku bilas, ga ada rambut rontok jatuh seperti biasanya, dan saat aku sisir rambutku, rambut rontoknya ga separah dulu, kalau dihitung kurang dari 10 helai deh. 😍

Bagaimana setelah berhari-hari pemakaian?

Gak perlu dijelasin lagi yaa, pertama pemakaian aja hasilnya sudah terlihat, gimana kalau udah berhari-hari?! 😏 Hasilnya rambut rontok benar-benar berkurang, kulit kepala benar-benar bersih, dan ga tau kenapa dulu di kulit kepala aku suka kaya ada sel kulit kepala yang udah mati dan kering gitu berjatuhan, tapi kalau sekarang tuh ga. Malah kulit kepalaku bersyiiihhhh! 😍 

Daaaaan dibawah ini 2 helai rambutku yang rontok, udah ga rontok 10 helai lagi. 😂


Oh ya, beberapa orang bilang kalau pakai shampoo Wardah yang tipe apapun bisa membuat rambut terlihat lebih bervolume. Awalnya aku ga terlalu memperhatikan, tapi ternyata itu benarrrrrr adanya! Hehehe tapi maaf seribu maaf aku tidak dapat menunjukkannya, karena aku menggunakan penutup kepala. 😊

Dari kelebihan shampoo ini jelas ada kekurangannya.

Ah yang boong!!

Aseli ga boong! Kekurangan dari shampoo ini kalau dibanding shampoo yang aku pakai sebelumnya itu rasanya kurang halus, dan belum ada conditionernya dll! 😜 Tapi cuma shampoo doang hasilnya udah mantep ko. Mantep dah pokoknya!

*Oh ya, menurut penuturan beberapa orang, kalau pakai conditioner dari merk lain bikin wangi shampoo wardah ini jadi hilang! 

hilang! 


hilang!



!

---

Sekian review Wardah Hairfall Treatment Shampoo dari aku. Semoga review ini bisa menjadi pertimbangan untuk kalian yang mau pindah ke shampoo lain. Asal jangan pindah ke lain hati ya. 😫 Dan dalam pembuatan review ini aku tidak dibayar oleh siapapun!

Bye bye!

Komentar

  1. I actually found this blog as one of the best blogs on hair transplantation. Thanks for sharing this wonderful information with us. Keep doing the good work...
    Acne/Pimple Treatment in Madurai

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer