My Review - Nacific Real Floral Toner Calendula

Assalamu'alaikum, kawula muda!

---

Ihiy udah lama ga review!

Tanpa banyak cincong langsung chaw kita review~

 

Jadi ini adalah share in jar Nacific Real Floral Toner Calendula sebanyak 20 ml yang aku beli di http://instagram.com/thinnyandthin seharga kurang lebih Rp 40.000,- lengkap dengan potongan bunga Calendula seperti pada gambar diatas. Aku beli toner ini karena teracuni oleh entah siapa di dunia per-Instagram-an dan per-YouTube-an yang bilang kalau toner ini bagus banget.

Claim dari produk ini sih katanya bisa mengatasi masalah jerawat, mengurangi produksi minyak berlebih, menghaluskan kulit, memperbaiki tekstur kulit, dan menutrisi kulit. Setelah beberapa bulan aku pakai toner ini..... yaaaa biasa aja, ga ada efek apa-apa ke mukaku. Jadi gimana dong bingung akutuuu~

---

Cukup sekian review tersingkat 2018 ini. Nacific Real Floral Toner ini tidak memberikan hasil apapun di wajahku dan ga memberikan efek buruk juga. Jadi yaaa biasa aja~ ini efek di mukaku ya, ga tau kalau di yang lain.

Oh iya, biar ga eneg-eneg banget sama skin care atau make up yang katanya bagus taunya di kalian malah biasa aja kalau bisa jadi ga cocok, kalian mending coba beli make up atau skin care yang share in jar gituu kaya yang aku lakuin sekarang hehehe.

---

Heup ah bhay! 💞





Komentar

Postingan Populer