My Review - Golden Viera

Sebenarnya ga tau mau mulai dari mana tapi yaaaaaa cus ah~

---



Beberapa dari kalian pasti tau produk ini karena buna alias Rachel Vennya suka pakai produk ini atau berseliweran di Instagram. Beberapa ada yang percaya kalau produk ini bagus tapi beberapa ada yang mikir kaya "ah paling juga karena endorse".


Aku beli di offline store Makeupuccino Jl. Bengawan Kota Bandung dengan harga Rp 42.000,- tapi kalau ga salah waktu weekend awal Desember dapet diskon 5% deh hehe.

Produk ini sebenernya ga aneh-aneh sih, cuma sabun pencuci muka berbentuk batangan, mengandung aloe vera, klorofil, dan sisanya yang aku lupa, warna hijau, bersegi delapan. Udah~ Tapi jujur, waktu aku pakai produk ini pas muka mulai berjerawat dan super kilang minyak, muka tuh bener-bener yg langsung normal sejak awal pemakaian! Jerawat pun setelah 1 minggu langsung kempes. Bener-bener produk lokal yang ga main-main!

Selain pakai di wajah, aku juga pakai untuk punggung yang di beberapa titik suka berjerawat. Jadi setelah pakai sabun mandi andalanku (ada di blog sebelumnya) aku pakai sabun ini. Yaaa gosok sabunnya sampai berbusa setelah itu aplikasikan busanya ke titik yang berjerawat. Itu ngebantu banget buat ngempesin dan ngilangin minyak di sekitar jerawat!

Tapi yaaaa disamping kelebihan ada kekurangan yaitu setelah pakai Golden Viera kalau ga langsung pakai toner, serum, atau moisturizer bakal bikin kulit muka kering banget. Jadi setelah cuci muka pakai Golden Viera langsung lanjut ke tahap skincare berikutnya okay!

Aku udah repurchase 2 kali, dan belum tau kedepannya mau pakai sabun pencuci muka apa karena sabun ini bener-bener mengatasi kilang minyak dan jerawat padahal skincare yg aku ganti cuma dia doang dari Safi jadi Golden Viera!

---

Semoga infomasi ini dapat membantu dan jadi bahan pertimbangan kalian! Yaaaa namanya skincare cocok-cocokan, di aku cocok dan di temenku pakai sabun ini di wajah malah ga cocok.

Bye! 😗

Komentar

  1. Iya kaa, pke ini buat muka kering jd bikin tambah kering, ga cocok dimuka kering😭

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer