My Review - Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Cream

Udah lama juga yak sampe lupa cara basa-basi melalui tulisan 😀

Yuk ah lanjut~

---

Sebenernya udah lama mau review, tapi kalau ga lupa ya mager. Tapi galau gitu terus, kapan mulainya? Anj4y.

Tau lah ya ini produk apa~ Ga sengaja juga beli ini, preloved dari teman dengan harga miring. Siapa yang ga tergiur :v


Rincian komposisinya ku tak tau, kau baca sendiri lah itu hangul :( Intinya ada Centella Asiatica dan Green Tea yang kalau digabung jadi mantul kan? 😀 Centella Asiatica dapat mengatasi jerawat, kulit kemerahan, kulit iritasi akibat jerawat, mengontrol minyak, dan mengurangi tanda-tanda penuaan, sedangkan Green Tea bermanfaat untuk antiinflamasi, dan mengatasi jerawat.

Karena aku beli ini pun preloved, aku ga bisa kasih harga pasti, tapi liat di e-commerce harga pasarannya Rp 150.000 sampai Rp 190.000-an.


Walaupun namanya krim, tapi menurut aku teksturnya lebih ke gel. Produk ini juga ga greasy dan cepat menyerap ke kulit. Oh iya produk ini juga ada efek cooling sensation.

---

Dari hasil pemakaian sampai habis, ini salah satu krim yang kalau aku ga tau harus beli apa, aku akan kepikiran buat beli produk ini! Kenapaaaaa? Karena berdasarkan pengalaman aku pakai produk ini kulitku yang tadinya kering kerontang langsung adem seketika. Selain itu bikin kulit ada efek shining shimmering splendid alias glowing banget ni muka tapi ga bikin berminyak. 

Untuk masalah jerawat sendiri, aku kurang bisa bilang ini benar-benar ada efeknya di aku atau nggak karena wajahku sendiri sekarang sudah sangat jarang berjerawat dan beruntusan, apalagi tiap hari udah double cleansing 😎

---

Konklusi dari ngoceh diatas adalahh...... ini bisa kalian coba! Aku sendiri sering ga cocok sama green tea, tapi Alhamdulillah sama produk Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner, Serum, dan sekarang Cream cocok dan ga ada masalah sama sekali! Kalau dari segi harga..... aku agak berat sih ehe, maklum pelit. Produk ini aku pakai sampai habis tuh 3 bulan, kalau harus beli dengan harga termahal 190rban agak berat aja gitu meskipun produk ini memang bagus.

Udah lah ya segitu aja. Semoga bermanfaat untuk kalian yang sedang bingung dan gundah gulana. Jangan lupa keluar rumah pakai masker ges. 😷

Bye bye~

Komentar

Postingan Populer