Just Sharing - Safi White Natural Brightening Cleanser Mangosteen

Assalamu'alaikum, kawula muda!

---

Kali ini cuma mau sharing aja karena produk ini baru pertama kali aku pakai dan pertama kali itu juga mukaku langsung memberikan reaksi tidak menyenangkan. 😟




Jadi Safi White Natural Brightening Cleanser ini aku beli kemarin di Guardian dengan harga yang tertera di struk dibawah ini.

Sebelumnya aku pakai sabun pencuci muka dari Acnes dan itu ga ada masalah sama sekali, nyaman banget, tapi karena aku udah mulai muak dengan kualitas packagingnya yg sering belah di bagian atas akhirnya aku coba beli sabun pencuci muka merk lain. Galau banget disitu ada Bio-Essence yg 24-K Gold kecintaan Suhay Salim sama pencuci muka dari Safi ini, tapi ya namanya juga cewe seneng yang murah akhirnya aku beli sabun pencuci muka merk Safi ini.

Setelah aku beli dan aku coba pakai di rumah, awalnya ga ada reaksi apa-apa, bersih dan wajah lebih cerah, tapi sekitar 5 menit kemudian muncul reaksi wajah mulai terasa agak kering, lama kelamaan makin terasa kering dan hidung terasa panas sampai pada akhirnya 30 menit kemudian langsung muncul jerawat 3. Bahkan sampai sebelum tidur pun masih ngerasain sensasi panas di hidung. 😭

Aku ga tau ini cuma bereaksi seperti ini sama aku atau yang lain, tapi ini cuma sekedar sharing takutnya ada yang mau coba sabun cuci muka dsb kalian lebih berhati-hati dan kalian coba liat review juga dari orang lain, brocin brocin gitcuuuuu~ dan kalau kalian merasakan hal yang ga enak dari suatu produk lebih baik stop deh jangan ngambil resiko lebih banyak.

Semoga blog ini dapat membantu kalian yang sedang gundah gulana, bingung, galau, dll terserah kalian deh. Disini aku tidak bermaksud menjatuhkan suatu produk (apalagi Safi ini katanya merk numero uno di Malaysia), toh aku selalu jujur dalam menyampaikan apapun, tapi yaa namanya produk ga semua cocok, bisa jadi ini cuma bereaksi padaku. Kalau kalian mengalami hal yang sama sepertiku mengenai produk ini atau mengalami hal yang berbeda, kalian cocok dengan produk ini, tolong komen yah! Saling sharing aja gitcuuu~

Sekiaaaann!!!💕


Wassalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Komentar

  1. Sama , aku juga muncul jerawat dua di samping* hidung . 😩

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer