My Review - Wardah White Secret Intense Brightening Essence (Serum)

Assalamu'alaikum, kawula muda!

Kali ini aku akan review salah satu skin care yang tentunya brand lokal punyaaa!!!!
Cuuuus~

---


Yuhuuu ini dia! Wardah White Secret Intense Brightening Essence (Serum)!

Kalau dari keterangan di boxnya sih Wardah White Secret Intense Brightening Essence ini mengandung Advanced Whitening Specific System dan kegunaannya adalah:

- Membantu meningkatkan hidrasi kulit
- Menghambat produksi melanin
- Membantu memperbaiki tekstur kulit
- Membuat kulit lebih cerah
- Membantu mempercepat regenerasi kulit
- Formula ringan dan nyaman

*ini klaim dari Wardah ya

Cara pemakaiannya juga gampang, cukup aplikasikan serum ke wajah sebanyak 2-3 tetes pun sudah bisa meng-cover seluruh wajah, dan pakainya sebelum tidur gengs!

---

Daaaan setelah pemakaian selama berbulan-bulan dan sudah menghabiskan hampir 3 botol adalaaahh...... Saya suka saya suka!!

Aku sih ga terlalu mengharapkan kulit aku putih atau gimana karena dasarnya kulit aku putih tapi karena aku tinggal di tempat yang beriklim panas dan penuh polusi juga setiap hari berpergian menggunakan motor alhasil muka dan telapak tanganku tidak seputih lengan, badan, dan kakiku. 😌 tapi serum ini membuat kulit lebih cerah! Selain mencerahkan juga membuat kulit lebih kenyal, segar, daaan aku pakai serum ini 1 kali sebelum tidur besok paginya beruntusanku lenyap! 😍 Meskipun awal pemakaian kaya ngerasa "Ko lembab banget ya" tapi yaaa namanya juga serum bo! Tapi lama-lama juga gak kok!

FYI bulan Januari-Februari aku ga pake skin care apapun. Aku ga pake masker, serum, dll. Aku cuma pake day cream dengan SPF 35 PA++ untuk mencegah efek buruk sinar matahari karena aku terkena alergi sinar UV. Pada saat aku ga pake skin care apapun wajahku beruntusan dan itu BUANYAK BANGET! Awalnya udah frustrasi mau ke dokter aja, dan pas belanja bulanan kemaren kepikiran beli serum ini. Malamnya aku pake serum ini besok paginya beruntusanku lenyap!! Dan sekarang mukaku bersih lagi!!!😍

---

Jadi kesimpulannya adalah dengan harga Rp 35.000,- sampai Rp 45.000,- aku lupa persisnya berapa, ini bagus sih! Apalagi ini produk lokal dan bisa didapatkan dengan mudah di mini market atau supermarket.

Sekian review dari aku, semoga dapat membantu mengatasi gundah gulana kalian yang mau membeli produk ini, karena ini review jujur dan aku tidak terafiliasi oleh brand apapun yang terkait dalam blog ini! 


Wassalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Komentar

Postingan Populer