My Review - LT Pro Face Mist

Halo kawula muda!
Kangen aku gak?
Pasti gak khaaann?

Dah ah, gak usah basa-basi langsung cus~

---


Pasti banyak dari kalian belum tau ini produk apa kan? Ya iyalah beauty vlogger aja jarang review produk ini ~

Ini adalah LT Pro Face Mist. Produk ini sih katanyaaa toner moisturizer yang bisa dijadikan sebagai primer untuk menghidrasi dan sebagai setting spray, tapi kalau aku pribadi suka pakai ini sebagai toner aja karena 2 kali semprot aja udah bikin wajah cukup terhidrasi (dan biar irit juga hehe.) Katanya jugaaa (kata LT Pronya) produk ini mengandung kombinasi antara Xylityglucoside, Sodium Pyrrolidone Acid, dan Chamomilla Recutita Flower yang berguna untuk menjaga kelembapan dan membuat wajah untuk terlihat segar.

Aku beli produk ini di offline store Makeupuccino Bandung seharga Rp 55.000,- dengan netto 60 ml.

Tekstur LT Pro Face Mist ini, yaaaa cair kaya air aja, bening alias tak berwarna. Udah gitu aja~
Cara pengaplikasiannya cukup semprot ke wajah dengan jarak sekitar 15-20 menjauh dari wajah sebanyak 2-3 kali.
---

Dari tulisan yang sangat singkat di atas, jujur aku suka produk ini! Bukan produk yang wow banget tapi efeknya ada, dan ini produk lokal! #LocalPride #CintaiProdukProdukIndonesia karena LT Pro Face Mist ini benar-benar bisa bikin wajah yang kering kerontang jadi lembap kembali. Aku sendiri udah 2 kali repurchase! Harganya juga ga terlalu mahal kok, masih bisa laah nabung 1 bulan buat beli produk ini~

---

Sekian dari aku! Semoga bisa menambah referensi untuk mencoba toner yang jarang dibahas orang!😗




Komentar

Postingan Populer