My Review - Safi White Expert Oil Control & Anti Acne - Anti Acne Cream

Ngegas banget ga tuh 1 hari nulis 2 review?
Yuk chaw~

---



Korban beauty vlogger pasti tau produk ini dong?
Yap! ini adalah Safi White Expert Oil Control & Anti Acne - Anti Acne Cream alias obat totol jerawat dari Safi! Aku beli produk ini di Guardian RPM dengan harga -+ Rp 49.000,-

Warna creamnya putih, teksturnya kaya gel, baunya kaya ada bau kimia gitu, tapi saat diaplikasikan ga terlalu ada white cast sih asal pemakaiannya merata.


Katanya siih, kandungan utama produk ini adalah Habbatus Sauda yang berfungsi untuk melawan radikal bebas, Oxywhite untuk membantu menambah tambahan oksigen di wajah, kulit lebih segar dan cerah merata, dan Minerale Zinc & Absorbent yang berfungsi untuk mengurangi sebum di kulit.

Cara pakainya cukup pakai di area yang berjerawat lalu ratakan. Aku biasanya pakai produk ini 2 kali sehari (pagi dan malam).

---

Setelah lebih dari 3 minggu, aku bingung sih antara suka atau ga, karena beda jenis jerawat beda reaksi. Kalau di jenis jerawat papule, produk ini bisa mengempiskan dan mengurangi noda bekas jerawat, tapi kalau di jenis jerawat pustule malah (jerawat) jadi makin besar. 😷🙈 

---

Sekian dari aku. Semoga bisa menambah referensi kalian untuk mencoba atau tidak (mencoba) produk ini! 😗

Komentar

Postingan Populer