EFEK SELF QUARANTINE #2 - REVIEW SKAT BROWNIES BANDUNG

Udah lama ga review makanan.

Lagi-lagi karena ngerasa gabut pada masa self quarantine sehingga terpikir untuk review makanan di blog.

Yuk ah cus~

---

Berawal dari mamah yang pengen brownies yang diupload oleh salah satu kawannya, aku tanya teman-teman online di Instagram dan WhatsApp, "mohon infonya gengssss kalau beli kue kaya gini di (kotaku) dimana yaa?". Dan akhirnya dapat jawabannya bahwa kue ini bernama Skat Brownies!



Aku beli yang mix 5 di http://instagram.com/kuehitz_karawang dengan harga Rp 95.000,- 



Hal pertama yang aku notice saat makan skat brownies adalah teksturnya di tengah yang lembut banget tapi diatasnya garing gituu. Browniesnya manis tapi ga bikin eneg atau giung gitu, coklatnya juga berasa, toppingnya juga ga pelit. Pokonya enak bangetttt!!!! Aku bisa bilang kaya gini karena basicnya aku ga terlalu suka brownies. Pas nemu brownies seenak ini kaya kegirangan sendiri dengan harga segitu bener-bener worth to buy! 😍

Tapi.....

Disamping plus ada aja minusnya. Aku dapet 2 dari 5 Milo Cube yang udah keras banget. Yaa kalau dipaksa ngunyah lumayan bikin capek. 😅

---

Sekian review dari aku. Kalau aku nemu makanan yang berkesan lagi In Syaa Allah bakal aku taro di blog!

See you! 😎

Komentar

Postingan Populer