EMPTIES! - Klavuu White Pearlsation Trial Kit (Toner, Serum, Cream) + Review

Akhirnya habis juga!

Sebenarnya ini termasuk telat sih harusnya udah review di blog 3 bulan yang lalu 😁

---

Seperti ini yah penampakan barangnya sahabat~ ga aku review semua. Yang duluan habis aja hehe.



Klavuu White Pearlsation Trial Kit ini aku beli dengan harga Rp 499.000,- terdiri dari :
- Klavuu White Pearlsation Revitalizing Facial Cleansing Foam
- Klavuu White Pearlsation Revitalizing Pearl Treatment Toner
- Klavuu White Pearlsation Special Divine Pearl Serum
- Klavuu White Pearlsation Enriched Divine Pearl Cream
- Klavuu White Pearlsation Enriched Divine Pearl Serum Mask
- Klavuu White Pearlsation Ideal Actress Backstage Cream SPF 30 PA++
+ Holographic pouch yang tjakeup!

Aku beli di http://instagram.com/themakeupchoice a.k.a AKUN TER-RACUN SE JAGAD IG!!!!

Cus ah langsung ke review singkat padat tidak jelas satu per satu.

Toner

Teksturnya kental dan berwarna putih. Wanginya enak banget ga boong. Efek menyeimbangkan pH kulit dan mencerahkannya tuh ada bangeett apalagi kalau kulit lagi bener-bener kering, kerasa banget perbedaannya jadi balance.

Serum

Kalau ga salah warnanya putih sedikit kekuningan, ku lupa karena serum yang paling pertama habis dan udah lama hehe. Ada kilauan semacam glitter. Awalnya ngerasa kaya "ah bakal ganggu ni glitter", ternyata setelah diaplikasikan langsung nyebar gitu aja heran dd. Selain itu ga tau kenapa kalau udah pake serum rasanya kaya ga perlu pakai moisturizer lagi karena saking lembapnya, tapi tetep harus pakai moisturizer ya ges. Mencerahkan? Jelas!

Cream

Teksturnya lumayan padat sih dan agak berat. Krim ini hampir ga ada bau sih. Efek melembapkannya ada banget tapi ga tau kenapa kalau aku pakai di malam hari mukaku malah jadi berminyak menuju hinyai. Cream ini lebih memberikan efek glow dibanding produk lainnya.

---

Kisimpilinnyi, antara satu produk dengan produk yang lainnya ini saling mengisi dan berkesinambungan. Tapi kalau disuruh milih satu produk sih aku bakal milih tonernya karena aku pribadi belum nemu hydrating toner yang segitu berefeknya di aku.

Semoga review ini membantu dan jangan maki-maki aku kalau kalian teracuni! Salah kalian baca review dari aku 😜 

Bhay!

Komentar

Postingan Populer