My Review - Love Beauty and Planet Smooth and Serene Shampoo & Conditioner

Kira-kira udah mau setahun pakai shampoo dan conditioner ini tapi baru niat review sekarang

Dah lah langsung aja

---


Aku beli di http://shopee.co.id/lovebeautyplanet.id dengan harga bundle yang harusnya Rp 147.000 menjadi Rp 90.500. Lumayan diskon hehehe.

Awal liat desain produk ini ko rame banget 😅 tapi lama-lama terbiasa sih jadi ga terlalu ganggu.

Alasan aku beli produk ini sih simple ; cari yang minim busa dan mengandung argan oil. Ya ini jawabannya!

---

Kesan pertama saat mengaplikasikan shampoo ini adalah.... wangi banget! Padahal awalnya takut sama bau lavender tapi yang ini ga ganggu alias enak banget! Apalagi kalau pakai conditioner juga, beuhhhh wanginya semerbak! Dua hari juga nempel. Tiap aku selesai keramas pasti pada nanya aku pakai shampoo apa sampe ada beberapa orang aku kenal teracuni 😁Oh iya, kalau cuma pakai shampoo doang sih rambut bakal agak kaku gitu, jadi harus pakai conditioner biar rambut jadi super lembut.

Setelah hampir 1 tahun aku pakai produk ini sih ga ada efek yang bikin makin rontok atau kulit kepala makin berminyak, jadi aman banget di aku. Dan sekarang kalau mau ganti shampoo masih berat banget buat ngelepas produk ini 😂

---

Cukup sampai disini ya ges. Semoga review ini membantu.

Komentar

Postingan Populer