My Review - Somethinc Glow Maker

Hi semua!

Duh ini beneran udah lama ga nulis blog, niatnya mau di bulan Februari, diundur jadi Maret, ujung-ujungnya akhir Juli ehe.



Aku yakin banyak skincare enthusiast atau sekalipun pemula di dunia skincare yang lagi nyari rekomendasi exfoliating toner pasti tau sama produk ini. Awal kemunculannya aja udah heboh banget. Somethinc memang local brand yang kalau menurut aku udah punya nama banget karena kualitas produknya yang ga main-main tapi harganya affordable. 

Aku beli produk ini di ANKC Skincare http://shopee.co.id/asankc 40 ml dengan harga Rp59.000,-



Dari sekian ingredients, ada 1 yang pasti jadi alasan orang membeli produk ini, yaitu kandungan Glycolic Acid. Glycolic Acid berfungsi membersihkan wajah, meratakan warna kulit, dan menghaluskan kulit.

Karena kulitku lumayan sensitif dan jujur masih takut sama produk yang fungsi mengeksfoliasi, aku pakai kapas dari For Skin's Sake untuk menuangkan Glow Maker ini lalu aku usap pelan-pelan ke wajah. Aku lakukan ini hanya di malam hari, lagi-lagi, takut meskipun di siang hari pakai sunscreen ihi.

Tekstur Somethinc Glow Maker ini cair dan cenderung tidak berbau. Ada aroma sedikiitttt banget tapi hampir ga kecium sama sekali.

---

Setelah 3 minggu pemakaian, aku tidak merasakan efek ketarik atau merah-merah d kulit, bahkan ga kerasa diexfoliate tapi ini bener-bener mengangkat sel kulit mati (ga ada foto kapasnya huhu). Selain itu, efek glownya tuh beneran ada, bukan glowing becek gitu tapi efek glow yang sehat, dan ini aku rasakan setelah 5 hari pemakaian, tapi yaa kalau mau bertahan kan jangan berhenti disitu. Kalau di aku untuk efek meratakan warna wajah, yaaa ada sih dikit tapi cuma sedikit, bakal lebih efektif kalau pakai rangkaian skincare lainnya.

Akan tetapi, Somethinc Glow Maker ini ga bisa dipakai sendirian, 5 menit ga lanjut step skincare selanjutnya bisa-bisa kulit kerasa kering kerontang, jadi bakal jauh lebih baik dan sebagai penyeimbang, pakailah hydrating toner khususnya Somethinc Supple Power.

---

Kesimpulannya adalah, menurutku Somethinc Glow Maker adalah exfoliating toner terlembut yang pernah aku coba! Sekalipun dulu aku pakai Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner, ini masih lebih lembut. Harganya pun masuk akal, tapi kalau mau terasa lebih murah, lebih baik beli yang full size. Untuk Somethinc Glow Maker 40 ml ini di aku habis dalam waktu 2 bulan. 

Oh iya, dari Somethinc sendiri mengklaim 30 Days Result, tapi dari aku pribadi setelah 3 minggu pun sudah keliatan hasilnya! Tapi yaa karena makin cyntah dengan produknya, produk ini tetap ku pakai sampai sekarang 😜


Sekian!


*kenapa aku pakai kapas dari FSS? Karena itu kapas terlembut yang pernah aku coba, dan sudah ada reviewnya juga hihi bisa dicek di http://nadianurainihasni.blogspot.com/2019/03/my-review-for-skins-sake-premium-round.html


** aku baru inget, kalau ga salah kandungan AHA di produk ini 3%, BHA 0,5, PHA 0,05 (antara BHA dan PHA aku suka kebalik kadi maaf ya kalau salah huhu). Jadi ya kalau dibilang Somethinc Glow Maker adalah exfoliating toner yang gentle, ya memang betul dilihat dari kandungan AHA BHA PHAnya aja segitu 😀

Komentar

Postingan Populer