My Review - Somethinc Supple Power

Hi semua!

Duh aduh aduuuhhh kali ini aku bakal review produk yang benar-benar bikin aku excited! Jadi yuk mari cus~


Somethinc Supple Power ini aku beli di ANKC Skincare http://shopee.co.id/asankc 120 ml dengan harga Rp165.000,- pas lagi diskon, kalau harga normal sih Rp199.000,- 😁

Somethinc Supple Power mengandung 9 jenis Hyaluronic Acid yang mana sebelumnya aku pernah pakai toner dari salah satu brand dari Korea dengan 5 jenis Hyaluronic Acid gitu, ini lebih banyak lagi! Udah gitu ada Onsen Belgium Hot Spring dan ini 79% ! Setauku Onsen-Sui ini dapat mencerahkan wajah dan anti inflamasi. Wow cocok banget kan kalau dijadikan rangkaian bareng Somethinc Glow Maker 😜 #bucinsomethinc #bismillahbrandambassadorsomethinc

Produk ini teksturnya cair, tapi kalau terguncang atau dikocok bakal berbuih gitu, wanginya beuuuhhh nenangin banget. Susah mendeskripsikan wanginya gimana tapi beneran deh, semua kalangan aku yakin bakal suka sama wanginya!

Btw ini aku fotoin bagian belakangnya. Lebih jelasnya apa aja kandungannya bisa diliat di foto😁



Cara menggunakan produk ini yaaa standar menggunakan hydrating toner lah; tuangkan ke tangan lalu tepuk halus gemes dengan tangan atau ujung jari pagi dan malam atau saat membutuhkan. Tapi karena spray Somethinc Supple Power ini hanya 1 arah dan kesannya tajam, jangan coba-coba langsung semprot ke wajah ya πŸ˜ƒ



Seperti hydrating toner kebanyakan karena memang Hyaluronic Acid yang efek penggunaannya paling cepat terasa, pertama kali pakai pun kulit langsung terhidrasi dengan baik sekalipun kulit lagi kering kerontang, sekali pakai pun udah cukup. Cumaaaaa kalau ini dipakai terus-menerus setidaknya selama 1 bulan, kan tidak rugi kelembapan kulit selalu terjaga, mencerahkan dan meratakan warna kulit juga karena ada Niacinamide, terus juga kulit lebih sehat, plumpy, dan segar! Selian itu pihak Somethinc mengklaim bahwa produk ini cocok untuk acne-prone dan kulit sensitif, dan aku benar-benar merasakan itu. Jadi alasan apa lagi untuk tidak membeli produk ini?! 

Etdah udah kaya BA aja gue.

---

Kesimpulannya adalah, aku-suka-banget-sama-produk-ini! Dan ini memang ditakdirkan untuk menjadi jodoh Somethinc Glow Maker. Pasangan sehidup semati gitu lho aduh ciaelah gaya lo naaaddddd

Tapi yaaa diingatkan lagi kalau skincare kan cocok-cocokan ye, di kulitku cocok dan berefek banget di kalian belum tentu, dan bisa jadi biasa aja. Dan buat mengenali kulit kalian memang harus melewati trial, dan janga  lupakan errornya juga πŸ˜€



Segitu dulu ya. Bye Bye!

Komentar

  1. Review yang keren nih! Bikin pengen nyobain banget. Ternyata ada banyak jenis Hyaluronic Acid dan wanginya bikin penasaran. Thanks buat ulasannya, jadi lebih tau sebelum beli. Keep glowing, ya!

    https://cantiella.com/

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer