My Review - Lush Mask of Magnaminty

Assalamu'alaikum, untuk orang yang mau dianggap teman!

Untuk pertama kali, aku akan melakukan review dari barang yang pernah aku beli tanggal 23 Juni 2017, yaitu Lush Mask of Magnaminty!

Yuk chaw~

Jadi aku iseng-iseng serius cari masker yang recomended untuk jerawat dan mantan-mantannya alias bekas je - ra - wat  mem - ban - del, dan hasil yang paling banyak muncul di SiMbah Google adalah Lush Mask of Magnaminty!

Dari sekian review yang aku baca dan tonton di Yusup Youtube hasil reviewnya bagus, tapi sayangnya belum ada toko resmi di Indonesia. Katanya sih pernah ada tapi sudah tutup, alhasil aku harus beli online. Akhirnya aku menemukannya di http://instagram.com/britsbeauts . Di online shop tersebut dia menjual barang lebih murah dari online shop yang lain, dan yang jelas terpercaya. Aku ikut pre-order UK dan beli Lush Mask of Magnaminty 125 gr dengan harga Rp 200.000,- , tadinya mau beli yang 315 gr dengan harga Rp 300.000,- tapi takut lama habisnya, taunya sekarang sudah mau habis. 😢 Nah jadi disamping kiri ini (kalau buka via handphone ada diatas) tampilan kemasan Lush Mask of Magnaminty.

Oh ya, aku baca di website resmi http://www.lushusa.com masker ini terbuat dari bahan alami, bahan-bahan terbaru, dan yang pasti handmade! Dan karena masker ini tidak memakai pengawet, masker ini hanya tahan 3-4 bulan saja, guys! Nah dibawah ini kalian bisa lihat siapa yang membuat maskernya, tanggal produksi, dan jangka waktu masker dapat digunakan.


 *FYI, masker ini bukan hanya bisa digunakan di muka saja, tapi bisa di tubuh kalian! *Ya iyalah judulnya aja Face and Body Mask -_-*

Kalau kita beli Lush, pasti akan ditanya, "Mau yang reguler atau self-preserving?" Apa sih perbedaannya? Yang aku kutip dari http://www.lushusa.com kalau yang pre-serving itu lebih banyak madu daripada yang reguler, memiliki tekstur lebih kaya dan lebih tebal dan lebih melembabkan, jadi sangat cocok untuk kulit yang lebih kering. Aku baca dari beberapa online shop kalau yang self-preserving tekstur masker lebih berair, aroma mint lebih menyengat, masker lebih mudah menyebar, dan cocok untuk kulit sensitif. Karena kulitku memang sedikit sensitif, akhirnya aku beli yang self-preserving.


First impression setelah aku buka tutup maskernya, aroma mint cukup kuat tapi buat aku memberi kesan adem *buat kalian pecinta aroma mint, aku yakin kalian bakal jatuh cinta banget sama masker ini*, berwarna hijau sedikit pucat, dan saat aku colek (what the meaning is colek? -_-) tekstur maskernya lembut kaya lumpyur lumpur tapi sedikit kasar dari biji-bijian yang terkandung dalam masker tersebut. Fungsi dari biji-bijian tersebut adalah untuk mengontrol minyak berlebih. By the way disamping ini foto maskernya, tapi udah beberapa kali aku pakai.



Aku pakai di seluruh wajah, leher, dan punggung bagian atas, soalnya punggung bagian atas aku pernah berjerawat dan masih ada bekasnya sampai sekarang *Bandel banget ya? :(

Hal yang aku rasakan pakai masker ini tuh ada sensasi dingin dan aroma mint yang menyegarkan. Masker ini keringnya ga lama ko, cuma 10 menit udah bisa dibilas.

Cara membersihkannya pun cukup mudah, pertama kalian ambil sedikit air lalu aplikasikan ke masker tersebut lalu gosok seperti menggunakan scrub (karena masker ini bisa sekaligus jadi scrub) kemudian bilas dengan air.

Daaaan, hasil pemakaian pertama menggunakan masker ini adalaaaahh wajah terlihat bersih, lembut, kenyal, dan beberapa hari setelah pemakaian minyak di wajah semakin berkurang bekas jerawat mulai memudar dan mengering! Aaaaaa pokonya I'm in love with this mask!

Aku udah pakai masker ini ± 5 kali, dan hasilnya semakin lama semakin membuatku merasa seperti memakai perawatan mahal ala hartis atau horang kaya!

---

Dari sekian banyak tulisan kurang penting diatas, aku bisa bilang kalau Lush Mask of Magnaminty ini benar-benar recomended! Mungkin harganya memang yaaaa sedikit mahal tapi ini sepadan dengan hasil yang akan kalian dapatkan. Kekurangan Lush cuma 1, toko resminya ga ada di Indonesia! Yaa minimal Jakarta atau Bandung lah yang deket. :(

*Saran dari aku, setelah kalian menggunakan masker agar pori-pori mengecil kalian pakai es batu, batu es, atau apalah namanya :'v kalian aplikasikan es batu tersebut ke wajah dengan gerakan memutar, hasilnya pori-pori mengecil dan membuat wajah lebih lembut.

*Simpan masker ini di lemari pendingin ya guys!
---

Sudah dulu ya guys review dari aku, kapan-kapan kalau ada produk apapun yang benar-benar aku suka Insya Allah aku akan tulis di blog.


Have a great time and bye bye~
🙂

Komentar

  1. Menyimpannya dibagian mananya kulkas kak? Dibagian pintu kulkas apa dalamnya kulkas? 😊😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf ka baru sempat terjawab. Kalau aku simpan di bagian dalam ka 😊

      Hapus
  2. Menyimpannya dibagian mananya kulkas kak? Dibagian pintu kulkas apa dalamnya kulkas? 😊😊

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer