Thanks to The People who Have Come and Gone - Part 3

Assalamu'alaikum, Temans!

Yuk caw part 3!
Insya Allah ayeuna mah moal serius teuing. :(

Tulisan ini aku dedikasikan kepada beberapa teman dekatku.
#AsikBangetLo
#EmojiJangkrikHijau
---

Untuk Amanda Diva Ramadhani,

Orang yang menemaniku kemana-mana, partner in dibonceng ku urang, teman curhat di kelas, di sekolah, dan di perjalanan. Meskipun kita aslinya punya sifat sama-sama heuras, tapi Alhamdulillah kalau kita lagi bareng sifat heuras hampir sama sekali ga keluar. Lu selalu jadi teman baik gua dari SMP sampai sekarang. Orang yang kalau ada hal yang ga enak dari gua langsung diomongin langsung ke gua, ga perlu fake seakan semuanya baik-baik saja. Kalau lu marah sama orang lain lu bisa luapin kekesalan lu ke gua. Emang ngeri, tapi gua suka. Itu berarti lu nganggep gua teman baik di diri lu.

Untuk Febryanti Nur Ruhenda,

Hampir sama kaya Manda (baca sendiri ya, Ti. Gua males ngetik), cuma bedanya lu adalah pembohong terbaik. Lu bisa nutupin semua kesedihan dan kekesalan lu sama orang lain. Lu ketawa, ngelawak, tapi jauh dalam lubuk hati lu lu menguburi kesedihan dan kekesalan lu dalam-dalam. Ya, lu ga ngomong sama gua soal ini, tapi gua bisa merasakannya, karena terkadang gua melakukan hal yang sama seperti yang lu lakukan. Partner nu paheula-heula mayar, embung dibayar. :( 

Untuk Yenrizka Gusmaria,

Teman main dan sekelompok dari SMP. Zaman aku belum bawa motor dan mamah ga bisa jemput kamu selalu nawarin tebengan. *Baik banget sih cha :') Lu mah jarang chat gua, lu ga kangen sama gua, Cha? :( 

Untuk Fadhil Maulana Sugesti,

Teman main dan sekelompok dari SMP. Pengganti Liam di konser yang dia batalin di Indonesia. Lu
juga samanya kaya Icha, lu ga kangen sama gua, Dhil? :( Zaman SMP kalau lu belum ngerjain PR Matematika, lu pasti minta contekan ke gua, dan gua kasih pula. *Plak.

Untuk Rafii Ahmadi Manan,

Gua bingung mau nulis apa buat lu, Fi, abis ga ada hal yang normal dari lu :( Juragan kerupuk Fawaz. Oh ya, Fi, gua kangen kerupuk Fawaz. Meskipun gua sekali makan 8 bungkus dan endingnya m3nCr3t, tapi ga ada cemilan yang bisa mengalahkan kerupuk Fawaz :(

Untuk Andre Ulil Abshor Ichsanuddin,

Zaman kelas 10 apa-apa lu cerita sama gua, semester 2 gua pernah didiemin berbulan-bulan sama lu, tapi gua ga tau apa salah gua sama lu. :( Lu emang rese, nyebelin, jail, pitabokeun, tapi gua seneng kalau lu udah main gitar. Kalau gua songong mah gua minta lu buat ga berhenti main gitar selama-lamanya, Dre :(

Dan untuk Tim Inti lain yang belum gua sebutkan namanya,

Terima kasih karena kalian sudah menjadi teman gua. Terima kasih mau menerima gua jadi teman kalian. Gua pernah marahin kalian, mungkin pernah ada yang punggungnya gua pukul, pernah ada yang hampir gua bikin babak belur karena gua bela teman sebangku gua karena teman sebangku gua diledek sampai hampir nangis, tapi pertemanan kita bisa berjalan dari kelas 10 sampai sekarang. Maafin sifat kasar gua yang terdahulu ya. Percayalah, setiap hari gua berusaha menyingkirkan sifat buruk dalam diri gua. :(

Gua tau gua bukan teman yang baik, akhlak gua pun ga sempurna, gua ga selalu bisa bimbing kalian setiap hari, tapi gua titip sama lu semua. Bagi yang kuliah, jangan males-malesan. Udah kuliah, udah MAHAsiswa. Tong ngerakeun . Kalau udah kerja, kerja yang bener, gaji pertama boleh lah traktir gua :v

---

Terima kasih untuk orang yang telah datang dan pergi.
Semoga kita dapat bertemu kembali dalam situasi dan kondisi baik!

*PS: Foto dari kelas 10 sampai entah kapan

Pertama kali kita main, nongkrong di KCP


Video Clip pertama kita geng :'v

Awas jatuh :(


Sisanya.....

Maskeran, Bang? :v


*Pingin upload foto yang di photobox tapi fotonya di tab :(


Bonus ya geng :(


Cover lagu Ungu tapi.....


Penjual bakso boraks + penyiar Flamboyan FM gadungan

Video clip pertama untuk Tugas Kelompok Bahasa Inggris :v

Tadinya mau upload yang Fadhil cabut masker, tapi lupa nyimpen dimana :')


Btw kalau ada yang nanya Rendra dimana, dia bagian yang ngerekam :')

---

Pesan dari Fachry: Go follow http://instagram.com/fachryadiyamahardika

Komentar

Postingan Populer