My Review - For Skin's Sake Premium Round Cotton Pads

Assalamu'alaikum, wahai kawula muda!

Kali ini aku akan me-review hal yang berkaitan dengan skin care



yaitu kapas!


Yup! Ini dia For Skin's Sake (called as FSS) Premiun Round Cotton Pads! Aku beli kapas ini https://shopee.co.id/forskinssake dengan harga Rp 25.000,- per pack.

Buat yang belum tau, For Skin's Sake atau FSS ini adalah brand dari Indonesia tapi pembuatan serumnya di Amerika, sedangkan produksi kapasnya di Jepang. Kalau beberapa beauty vlogger sih udah ga asing sama brand ini, tapi pas aku upload foto produk ini di instastory, mereka masih asing banget dengan brand ini.

Klaim dari produk ini, kapas dari FSS ini adalah kapas premium alias bukan produk kaleng-kaleng. Selain itu, yang aku suka dari produk ini adalah tempatnya! Dia bisa dibuka-tutup dengan gampang dan rapat meskipun bukan rapat kaya pake seal gitu tapi seenggaknya menjaga kehigienisan dari kapas tersebut.


Kapas ini berdiameter 58 mm dan tebal 2 mm. Kalau aku amati dengan jeli, kapas ini memiliki dua sisi yang berbeda, yang 1 sisinya halus dan yang 1 agak bertekstur tapi masih lembut. Mungkin ditujukan untuk eksfoliasi. Mungkiiiiin πŸ˜‹


Pengalamanku selama pakai kapas ini bersama dengan Some By Mi Miracle Toner, ini lembut bangeeeetttttt 😭😭😭😭😭😭 Sebelumnya aku pakai kapas dari Selection sama Guardian itu masih kasar bagi aku.

---

Jadi kesimpulan dari nyerocos akuuuu.... produk ini Worth To Buy! Bayangin aja dengan kapas seharga Rp 25.000,- isi 60 dengan tekstur yang lembut dan aman bagi kulit sensitif ini cucok miyong banget! Udah gitu kapas ini tidak mudah hancur dan tidak banyak menyerap produk yang kita aplikasikan di kapas adiq adiq~

---

Udah dulu ah. Sekian review dari aku. Semoga dapat membantu gundah gulana kalian yang sedang mencari kapas yang bagus tapi murce dan ga mau beli kapas Sephora! (Kalau di Shopee harganya sekitar Rp 50.000 - Rp 90.000 isi 70 pcs)

Bye bye!😘
Wassalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh.

Komentar

Postingan Populer