My Review - Skin1004 Madagascar Centella Asiatica Cream

Assalamu'alaikum, gengs!

Gercep nih 1 hari nulis 3 blog mumpung lagi niat haha.

Jadi ku akan me-review salah satu produk yang sedang dipebincangkan di jagat dunia maya, apa lagi kalau bukan produk dari Skin1004!

*FYI kenapa Skin1004 dibaca SkinAngel? Jadi gini ceritanya.
Menurut orang yang mengerti bahasa Korea, 1000 dalam bahasa Korea artinya cheon (dibaca chon) sedangkan empat artinya sa. Kalau digabung, 1004 dibaca cheonsa. Daaan, Angel dalam bahasa Korea artinya juga cheonsa. Jadi begitulah asal-muasal SkinCheonsa a.k.a Skin1004 bisa dibaca menjadi SkinAngel. (Cmiiw)

Dan produk Skin1004 yang akan aku review adalah Madagascar Centella Asiatica Cream!

Ribet kan namanya? Gua aja pusing ngafalinnya. :v

Beginilah bentukan produknya saat masih dalam kemasan


Jika sudah dibuka, seperti ini wujudnya


Kemasannya berbentuk tube berwarna hijau polos tanpa gambar yang aneh-aneh. Hanya ada tulisan saja.

Teksturnya creamy menuju gel gitu, dan saat diratakan langsung berbaur dan seperti ada efek mengisi pori-pori. Tapiiiiiiii, saran dari aku kalau kalian mau pake skin care selanjutnya atau mau pake make up, tunggu sampai 3-5 menit agar produk ini meresap ke kulit dengan sempurna.



Di dunia kesehatan, Centella Asiatica atau Daun Pagagan dapat digunakan untuk penderita diare. Sedangkan di dunia kecantikan, Centella Asiatica ini dapat mengatasi jerawat, kulit kemerahan, kulit iritasi akibat jerawa, mengontrol minyak, dan mengurangi tanda-tanda penuaan.

By the way aku beli produk ini di http://instagram.com/pick.a.joy dengan harga Rp 259.000,- . Kalau di online shop atau marketplace lain ada yang lebih murah atau mahal dari itu, tapi karena ku sudah percaya pada online shop tersebut maka ku langsung cusss order disana.

---

Setelah aku pakai produk ini selama beberapa minggu, hasilnya adalah jerawat bener-bener ga gampang datang! Minggu kemaren sempat ada 2 jerawat karena lagi 'dapet' dan aku dirawat di rumah sakit jadi ga ngurus muka, tapi akhirnya aku pakai sabun cuci muka, toner, dan krim ini 3 atau 4 hari juga udah kempes. Selain itu, saat aku pakai krim ini kaya ada efek mengisi pori-pori banget. Pori-pori di sekitar hidungku kan lumayan besar, dan pas pakai krim ini kaya langsung nutup pori-porinya gitu lhoooo udah gitu muka jadi halus banget. 😭😭😭😭 oh iya, aku baru sadar kalau ternyata smile line yg terpampang nyata sebelum aku pakai produk ini sekarang udah berkurang 50% makin seneng ya Allah 😢😢😢😢

---

Kesimpulan dari pemakaian produk ini adalaaahh.... Ku sukaaa!!! Aku ga nyesel beli produk ini yang awalnya maju mundur cantik akhirnya aku beli, dan pas aku beli lalu aku pakai ternyata produknya sengefek itu lho padahal aku ga pake toner dan ampoule dari brand Skin1004.

Untuk harga Rp 259.000,- dan berat bersih 75 gr kalau menurut aku ini ga mahal kok karena efeknya ada banget di aku. Buat yang masih khawatir "Ada nomor BPOMnya ga?" Tenang! Dia udah ada BPOMnya (NA26180110518) yang didistribusikan oleh CV. Triya Abadi Makmur. Tapi lain cerita ya kalau ada online shop lain yang ambil langsung dari Korea :v tapi produk ini aman kok. Dan untuk pemakaian yang cukup secuil macam biji jagung, ini kayaknya bakal baru abis diatas 3 atau 4 bulan sih.

---

Terima kasih buat yang udah baca. Semoga review ini dapat menjadi pertimbangan dapat membantu kalian yang masih maju mundur cantik mau beli produk Skin1004 atau ga!


Bye bye!
Wassalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh.

Komentar

Postingan Populer