My Review - Scentio Double Milk Triple White Glutathione by Beauty Buffet

Assalamu'alaikum, temen-temen!

Kali ini ku akan review hand & body lotion kesukaanku! Cus mari ~

---

Ini dia! Scentio Double Milk Triple White Glutathione by Beauty Buffet!


Kenapa di fotonya gak warna pink? Karena kemasan luarnya aku buka biar ga makan tempat kalau mau dibawa keluar kota hehe.

Aku beli lotion ini di http://instagram.com/sswcosm dengan harga Rp 190.000,- . Soal keaslian In Syaa Allah ini asli! Karena aku pun udah sering belanja disana dan barang-barang disana memang barang asli bukan KW KW

Katanya siiih, Scentio Double Milk Triple White Glutathione by Beauty Buffet ini mengandung Glutathione dan Milk Protein jadi bisa memutihkan kulit 3 kali lebih cerah, vitamin B3 atau Niaciamide dikenal dapat mencerahkan dan meregenerasi kulit, dan mengandung Vitamin C dan antioksidan.

Cara pakainya gampang ko! Tekan pumpnya lalu oleskan secara merata. Lakukan selama 3-4 kali sehari.
---

Setelah aku pakai beberapa bulan, aku benar-benar merasakan efek melembapkan yang super super mantul! Zuzur, kulit tangan dan kaki akutu kering banget sampai suka ada rasa kaya gatel dan kebakar karena saking keringnya, lotion ini bener-bener jadi penyelamat kulit banget bahkan aku ga harus 'touch up' lotion karena 1 kali pakai aja bisa melembapkan sampai 6 jam. Untuk efek mencerahkan sih waktu aku sakit selama hampir 2 bulan dan jarang banget bahkan banyak bedrestnya, ini bisa mencerahkan. Tapi kalau udah aktivitas diluar ruangan, ya ga semencerahkan itu, tetap harus ditimpa pakai sunscreen. Tapi ya lumayan lah tangan ga sebelang dulu. Selain itu, kulit jadi halussss kaya pantat bayi umur 10 hari hehe.  Dan yang aku suka banget dari lotion ini adalah wanginya! Wanginya tuh enaakkk banget! Dominan susu tapi ada campuran parfum gitu. Tapi harus ingat! Ini bukan lotion yang efeknya instan! Untuk melembapkannya sih instan, tapi mencerahkan dll-nya itu tidak instan! Jadi tetap harus pakai secara rutin ya 😗 

Ini termasuk mahal atau ngga sih? Murah atau mahal itu relatif ya. Kalau menurut aku ini termasuk sedang karena efek melembapkan dan wanginya yang aku rasakan dan produk ini udah diatas 3 bulan belum habis padahal aku pakai rutin 2 sampai 3 kali sehari.

---

Sekian! Dah ah bye 😎

Komentar

Postingan Populer