SABUN TERAMPUH UNTUK MENGATASI JERAWAT DI DAERAH PUNGGUNG!

Heyhoo!

Pasti dari kalian pernah mengalami jerawat di daerah punggung yang ga tau penyebabnya apa tau-tau langsung muncul gitu aja kan? Dan kalian frustrasi karena jerawat di daerah punggung itu susah hilang kan?

TENANG!

Ku tau solusinya!

Berdasarkan pengalamanku, udah coba sabun ini sabun itu, yang satu biasa aja yang satu bikin tambah kering, akhirnya ku menemukannya!

Ini dia!
Original Source Tingly Mint & Tea Tree alias varian warna Hijau!

Aku beli ini di Transmart dengan harga sekitar Rp 45.xxx sampai Rp 47.xxx,-



Believe it or not, di keluargaku cuma aku yang kuat sama sabun ini, karena katanya sabun ini di mereka panas banget, sedangkan aku tidak merasakan efek panas sama sekali. 😄

Sebenarnya aku udah tau sabun ini dari lama, mau coba tapi maju mundur cantik terus. Udah gitu setiap ke Transmart jawabannya selalu "lagi kosong." 😔 Tapi sebelum bulan puasa akhirnya sabun ini ada di Transmart. Ku beli dan langsung kucoba, dan aku baru pakai sabun ini 1 minggu jerawat langsung mengempes! Dan aku pakai terus-menerus, akhirnya jerawat di punggung benar-benar hilang dan tidak meninggalkan bekas. 😁

Kenapa sabun ini bisa menghilangkan jerawat? Karena kandungan Tea Tree memang sudah dikenal untuk mengatasi jerawat. Entah produsen membuat sabun ini fungsinya untuk apa, tapi untuk urusan jerawat di daerah punggung, ini benar-benar bekerja di aku! Dan yang aku suka, sabun ini ga bikin kulit aku yang kering jadi tambah kering.

Dan kenapa sabun ini di sebagian orang ada efek panas? Mungkin karena mintnya. 😌

Pokoknya apapun itu, kalian bisa coba dulu. Kalian ga akan tau efek di badan kalian gimana kalau tidak mencoba. 😏

---

Sekian informasi dari aku. Semoga membantu! 😍







*Ini bukan sponsor ya. Murni pengalaman pribadi aku 😗

Komentar

Postingan Populer