My Review - Yves Rocher Shine Rinsing Vinegar

Holaaa! Aku kembali!!
Pasti kangen kan?
*Gak*

Udah lah ya langsung cus aja karena ku malas basa basi

---

Ku tau dari kalian pasi masih banyak yang asing sama produk ini kan? Sama! Awalnya aku juga gitu, tapi karena diracuni Mama Affi Assegaf, akhirnya ku tergiur dan beli juga hehehe



Katanya sih Yves Rocher Shine Rinsing Vinegar ini terbuat dari 98% bahan natural, sisanya ga tau soalnya ada bahasa Français hehehe. Selain itu, vinegarnya dari buah Rapsberry ya, bukan dari Apel. Katanya sih lebih aman dan ga sekuat cuka apel.

Yves Rocher Shine Rinsing Vinegar ini dijual dengan harga Rp 189.000,- tapi karena di Yves Rocher-nya ga diskon, akhirnya aku ke C&F. Eh, hoki bat lagi diskon, akhirnya aku beli disana jadi 132.200,- hehehe.

HIDUP DISKON!!!



Cara pakainya gimana?

Gampang! Setelah melakukan rangkaian perawatan rambut a.k.a Shampoo - Conditioner - etc, aplikasikan Yves Rocher Shine Rinsing Vinegar ke kulit kepala secara merata. Pijat-pijat sekitar 20-30 detik. Diamkan selama 1-2 menit, lalu bilas.

Terus hasilnya?

Georgeus! Duh pokonya mantul, cakeup! Baru pemakaian pertama langsung ada hasilnya. Kulit kepala jadi jauh lebih bersih karena produk ini (katanya) bisa membantu mengurangi residu shampoo di kulit kepala, rambut jauh lebih ringan bawaannya jadi pengen kibas rambut terus, dan bikin rambut berkilau! Dan karena produk ini ga perlu dipakai terlalu banyak, ini bisa menghemat pengeluaran haircare karena aku udah pakai 1 bulan belum habis setengahnya. Walaupun judulnya "vinegar", tapi wanginya enak banget, jauh lebih menenangkan kalau dibandingkan dengan cuka apel. Produk ini juga ga ada rasa cekat-cekit di kepala.

Oh ya, karena kadaluwarsa produk ini 6 bulan setelah produk dibuka, jadi harus habis selama 6 bulan ya!

---

Sekian review dari aku. Semoga bisa membantu kalian yang lagi gundah gulana "Beli gak ya?" "Duh, sayang duit" atau yang belum tau sama sekali tentang produk ini tapi lagi cari haircare, produk ini bisa masuk daftar barang yang bakal lagian beli.

---

Bye!

Komentar

Postingan Populer