My Review - 27Degrees Centella Glow Clay Mask

Jadi...... setelah 2 minggu lebih dikit puasa udah berapa kali godin?

Jangan yak. Harus full!*

Review kali ini dari brand lokal yang mungkin kalian masih asing dengan brand dan produknya

---


Alasan beli produk ini cuma 1. Iseng. 
Iyak.
Lucu aja di http://instagram.com/sswcosm jual produk ini harganya Rp 124.999 gimana ga nanggung tuh kurang 1 rupiah jadi 125rb. Produk ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan kode NA18190205244 dan Paraben Free!



Seperti gambar diatas, warna hijau, tekstur seperti clay mask pada umumnya, dan ada butiran-butiran kecil yang di akhir bisa jadi scrub!
Plus minus sih, produk masker yang ada scrubnya mungkin akan membantu orang-orang yang males scrub muka dan kulitnya ga sensitif, tapi kalau untuk manusia macam saya bisa jadi hal yang rumit / tricky.

Kata pabriknya sih ini untuk acne skin treatment dan klaimnya dapat mencerahkan, membersihkan pori-pori secara mendalam dan antioksidan. Dilihat dari kandungan utama produk ini Centella Asiatica, Lemon Extract, Tea Tree Essential Oil, Rice Powder, Shea Butter, Olive Oil, Aloe Vera sih harusnya ni produk mantul alias mantap betul.

---

Cara pakainya tau lah ya ga perlu dijelasin ehe. Biasanya kalau aku abis apply ini produk diamkan selama 10 menit lalu bilas dan bilasnya pelan-pelan dan lembut karena ada scrubnya. Pernah ga sengaja kurang dirasa langsung perih. 😢

---

Jangan kaget kalau pas awal pakai produk ini ada sensasi panas lalu setelah beberapa menit jadi dingin. Emang begitu ko.

---

Yang aku notice dari hasil pemakaian produk ini adalah mencerahkan sejak pertama kali pakai! Tapi aku sih yakin kalau keluar kena sinar matahari ga pake sunscreen dan males cuci muka ujung-ujungnya kusam lagi. 😛 Dan dengan dukungan masker ini juga ga ada muncul beruntusan dan jerawat musiman alias jerawat yang muncul abis haid. Oh ya karena kulitku ga ada kemerahan jadi aku ga tau ya efek Centella Asiatica di produk ini bisa mengurangi kemerahan atau ngga.

---

So far aku seneng sih sama produk ini. Udah 6 kali pakai pun isinya masih banyak. Kayanya di aku bakal habis setelah 6 bulan deh ehe.

---

Segitu dulu yak reviewnya. Belum tarawih gais hehehe.

Bhay!





* Kecuali wanita

Komentar

Postingan Populer