My Review - Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Ga tau kenapa lagi pengen banget ngereview
Padahal tugas kuli ah belum selesai ehe

Yuk ah cus~

---

Produk yang udah ga asing bagi sobat skincare tapi baru aku coba 

Yaitu Cetaphil Gentle Skin Cleanser


Jujur, awalnya takut nyobain produk ini karena katanya kalau ga cocok malah bikin jerawat, tapi karena penasaran akhirnya nyoba juga.

Aku beli di offline store Makeupuccino Jl. Bengawan Kota Bandung ukuran 59 ml dengan harga Rp 44.000,-

Cara pemakainnya bisa dengan air atau tanpa air (handuk). Komposisi produk ini adalah air, cethy alcohol, propylene glycol, sodium lauryl sulfate, stearyl alcohol, methylparaben, propylparaben, dan butylparaben.

Sesuai namanya, gentle. Iya, ini lembut. Ga berbusa, ga berbau, tekstur menuju gel. Udah gitu aja.

Aku sempet under estimate sih sama ini produk karena kulitku yang kombinasi dan agak sensitif biasanya jarang bisa bekerja sama dengan produk yang ada embel-embel 'gentle', tapiiiiiiiiiii setelah 3 kali pakai ternyata boleh juga! Untuk area kulitku yang normal dan sebagian cenderung kering, ini enak banget, bikin bersih dan lembut, tapi untuk area sekitar hidung yang berminyak, ini kurang bisa menangani minyak berlebih.

Meskipun produk ini mengandung SLS, tapi diliat dari urutannya sih kandungan SLSnya dikit jadi memang cenderung tidak berbusa. Dan meskipun produk ini mengandung paraben, tapi diliat dari jenisnya ini termasuk produk paraben yang aman dan kandungannya pun sedikit.
---

Sekian review dari aku. Semoga bisa membantu! 😗

Komentar

Postingan Populer