My Review - Senka Perfect Whip Fresh

Ok sebelumnya bahas pembersih wajah kini lanjut ke produk selanjutnya.

---

Satu produk lagi yang sebenarnya ga tertarik buat coba tapi karena Dimas bapak muda receh member FD Dudes ini (terima kasih Female Daily Network) bilang produk ini bagus jadi ku penasaran akhirnya beli juga

Yaitu Senka Perfect Whip Fresh!


Senka Perfect Whip Fresh 100 gr ini aku beli di http://makeupuccino.com (ga bisa ke bdg, pandemi nich) dengan harga Rp 62.000,- , ada juga yang 50 gr harganya Rp 37.000,- 

Komposisinya water, stearic acid, PEG-8, myristic acid, pottasium hydroxide, glyceryn, lauric acid, alcohol, butylene glycol, glyceryl stearate se, polyquaternium-7, fragrance, disodium EDTA, sodium benzoate, sodium metabisulfite, PEG-PPG-14/7 dimethyl ether, sodium hyaluronate, camellia sinensis leaf extract, yellow 5 (CI 19140), green 5 (CI 61570), sodium acetylated hyaluronate, sericin, citric acid, pottasium sorbate, dan hydrolyzed silk.

Hal pertama yang aku notice dari produk ini adalah aromanya! Wanginya tuh nenagin banget. Selain itu teksturnya juga lembut banget (ya iyalah namanya juga whip)~

Sejak pemakaian pertama udah berasa banget mengontrol minyak-minyak di wajah, tapi hari ke hari makin berasa ni produk bener-bener bekerja untuk mengontrol minyak. Selain itu wajah bersih dan ga ada rasa ketarik sama sekali. Nyaman banget pokonyaa! Setelah cuci muka ada efek mencerahkannya sih tapi aku rasa itu cuma sementara alias ga permanen.

Kalau di aku sih ga terlalu berefek untuk mengurangi jerawat, tapi kalau jerawat dari yang mateng banget kalau aku cuci muka pakai produk ini bikin cepet kempes (paling lama 3 hari).

---

Oh iya, aku ada tips.

Untuk kalian yang kulitnya kombinasi kaya aku, kalian bisa terapin double cleansing (ini kondisi make up tanpa foundie / cushion ya). Pertama-tama kalian cuci seluruh muka kalian pakai Cetaphil Gentle Skin Cleanser, setelah itu kalian cuci daerah yang produksi minyaknya banyak dengan Senka Perfect Whip Fresh ini.

---

Aku sempet baca artikel kalau PEG-8 katanya berbahaya tapi artikel tersebut tidak menyebutkan alasan dan efek sampingnya, tapi kalau menurut aku sih selagi pemakaiannya ga berlebihan apapun produknya tentu tidak akan berbahaya.

---

Sekian review dan tips dari aku. Semoga bermanfaat gengs!

Komentar

Postingan Populer