My Review - Nutrilash Eyelash & Eyebrow Serum

Lagi rajin ngeblog nih!
Dah ah langsung ke pembahasan

---


Si kecil mungil yang sudah hits sejak awal kemunculannya tapi ku baru pakai akhir April 2020 karena ngerasa butuh.
Yak,
Nutrilash!

Nutrilash adalah serum bulu mata dan alis. 
Udah taunya segitu doang.~

Vegan,
Cruelty free,
Ada BPOM,
Mantul!

Aku beli di http://makeupuccino.com dengan harga Rp 70.000,-

---

Komposisi produk ini Castor Oil (jadi inget Tom and Jerry), VCO, Olive Oil, Sweet Almond Oil, Grape Seed Oil, Argan Oil, Rose Flower Oil, Tocopheryl Acetate, Retynil Palmitate, Linoleic Acid, dan Biotin. 

Yang aku tau sih Castor Oil bisa untuk menebalkan alis, Argan Oil mengurangi rontok, sisanya ga tau hehehe.

---

Cara pakainya sih gampang, aplikasikan Nutrilash pakai spoolie yang udah bawaannya tuuuhh yang kaya di foto pada malam hari, lalu bilas di pagi hari. Bisa pakai di bulu mata, alis, atau keduanya.

Hasil yang aku dapat setelah 13 hari pakai produk ini adalah..... bulu mataku tidak rontok lagi!!!
Dan hasil ini sudah terasa sejak hari ke-3 pemakaian.

Sedih gais sebelum aku beli produk ini dalam 1 hari bisa sampai 3 bulu mata rontok setiap hari, tapi kini sudah tidak! 😎 Hasil di aku sih ga bikin panjang, tapi sekarang kalau aku pegang bulu mata tuh berasa ga letoy kaya dulu alias kuat. Selain itu aku baru sadar kalau alisku sedikit menebal, apalagi bagian ujung lancipnya sebelumnya tipis banget dan setelah nyadar jadi takut sendiri. Takut alisnya jadi kaya Shinchan 😂 Padahal ga akan segitunya juga.

Tapi intinya ini produk boleh juga! Dan untuk yang bulu matanya rontok karena pake eyelash extension atau alisnya dicukur sama MUA, kayanya Nutrilash bakal nolong banget deh buat menyehatkan dan mempercepat penumbuhan bulu mata maupun alis.

Aku curiga ini produk baru akan habis setelah 1 tahun pemakaian. Semoga aku bisa menghabiskannya ya. Sayang choy.

---

Sekian review dari aku. Semoga membantu
Mau lanjut UAS gais

Bhay!

Komentar

Postingan Populer