My Review - Crystallure Supreme Advanced Eye Serum

Akhirnya yah review lagi.

Dah lah langsung aja

---



Produk eye cream kedua setelah Brunbrun tapi ternyata ga cocok banget banget banget di aku akhirnya memutuskan untuk beli ini. Seperti biasa beli di offline store Makeupuccino Jl. Bengawan Kota Bandung sebelum pandemi ini menyerang. Harganya ku lupa karena waktu awal Desember itu diskon juga, mungkin sekitar 120 ribuan. Yaaa pokonya ga lebih dari 150rb lah.


Mengutip dari http://reviews.femaledaily.com, Crystallure Supreme Advanced Eye Serum memiliki kandungan utama Gold-Peptide Crystals, YouthGlow Active dan Advance Nicro Peptide mengoptimalisasi peremajaan kulit pada daerah sekitar mata sehingga kulit lebih kenyal, kencang dan cerah, juga dengan Instans Soft Focus Technology membantu meminimalkan tampilan garis-garis halus.

Tekstur serumnya sih padat, lebih ke cream sih kalau menurutku. Warnanya putih tapi kalau udah diaplikasikan jadi bening ko.

---

Awalnya iseng beli aja ga research dan bingung juga mau beli eye cream yang mana, ternyata setelah pemakaian entah 3 atau 4 minggu efeknya ada banget! Iseng ngaca deket banget ternyata garis halus di bagian bawah mata berkurang sekitar 75% dan sedikit mencerahkan. Ga berharap banyak sih karena yang aku sadari sejak SMP (kalau SD kan ga merhatiin) warna kulit bagian bawah mata emang lebih gelap daripada warna keseluruhan wajah.
Untuk efek melembapkannya siiih yaa ga yang kerasa terhidrasi banget tapi berasa kalau mau pake foundation atau cushion. Itu foundie atau cushion kalau aku aplikasikan ke daerah bawah mata gampang banget nempelnya dibanding sebelum aku pakai eye serum ini.
By the way ini satu-satunya produk skincare yang ada embel-embel Wardah yang cocok di aku! Seseneng itu!

---

Semoga review ini dapat membantu kalian yang sedang bingung mau beli eye serum apa. Aku udah pakai selama 6 bulan dan bakal aku habiskan sampai titik darah penghabisan produk ini!
Belum habis-habis coy!

Bhay!

Komentar

Postingan Populer