My Review - Beauty of Joseon Glow Serum

 Pasti banyak yang masih asing kan dengan merk ini? Akupun baru tau pertengahan tahun hehehe.

 

Aku beli produk ini di http://instagram.com/themakeupchoice dengan harga Rp189.000 kalau ga salah.

Cara pakai produk ini yaaaa seperti serum pada umumnya. Teksturnya kental berwarna sedikit kekuningan, cenderung tidak berbau, dan sedikit lama menyerap ke muka sih.

Produk ini mengandung propolis sebanyak 59.94% dan Niaciamide 2%. Selain itu mengandung Glycol, Glycerin, Turmeric, Tea Tree, dll. 

---

Jujur yak, ni produk tuh bagussssssss banget buat bikin wajah jadi shining shimmering splendid, tapi dasarnya aku sensitif sama Tea Tree efek sampingnya adalah aku bruntusan dan berjerawat walau aku udah lepas dari Bubble Tonernya. Tapi kalau kalian ga alergi atau sensitif sama Tea Tree atau kandungan lain yang aku sebutkan diatas, In Syaa Allah produk ini akan bekerja sangat baik di kulit kalian.

Untuk serum 30 ml seharga Rp189.000 dan kandugannya juga ga main-main, ini worth it.

---

Ingat ya, skincare itu cocok-cocokan, ga cocok di aku belum tentu ga cocok di kalian, begitu juga sebaliknya. Jadi memang harus trial and error dulu buat tau apa yang kulit kamu butuhkan dan yang kulit kamu ga bisa tolerir 😀



Dah ah makan siang dulu. Annyeong!

Komentar

Postingan Populer