My Review - Nivea MicellAir Pearl White

Yuk masih semangat, lanjuttttt~


 

Aku beli di Guardian RPM, masih inget banget nih harganya cuma sekitar Rp20.000an karena waktu itu misqueen ga sanggup beli Bioderma yang botol kecilnya aja diatas Rp100.000,- .

Katanya siiihhh produk mengandung Licorice dan Pearl White Extract yang dapat mencerahkan dan meregenerasi kulit. Ada wanginya tapi ga ganggu.

---

Setelah kayaknya 1 tahun deh pakai produk ini, ini bagus banget! Walau cuma 20rban tapi performanya beuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhh. Sesering itu aku pakai walau ga pake make up tapi aku tetep pakai sebagai rangkaian double cleansing. Bahkan sesimpel aku abis gowes subuh ke pagi hari pun sebelum mandi pasti aku pakai produk ini dulu.

---

Kayaknya udah cukup deh reviewnya, nanti ga ada bahan buat 2021 😛



Bye-bye~

Komentar

Postingan Populer