My Review - Nivea Hydrating Cleansing Oil

Hmmmmmmmmmm udah banyak ya hari ini.

Yuk cus~



Aku beli di offline store Makeupuccino Jl. Bengawan Kota Bandung dengan harga Rp92.000,-. Cara pakainya tuangkan 1-2 pump lalu ratakan di wajah dan lakukan gerakan secara berputar, kalau dirasa sudah cukup dapat dibilas.

Aku pakai produk ini udah sekitar 1 bulan sebagai rangkaian double cleansing maupun menghapus make up. Performanya bagus  tapi ga tau kenapa di aku malah jadi muncul bruntusan lumayan banyak. Tapi bagusnya cleansing oil Nivea ini ga susah dibersihkan, malah kalau kena air teksturnya jadi kaya susu. Dan tau ga siih beberapa bulan lalu sempet booming kalau cleansing oil atau balm dapat mengangkat oil plugs? Aku ga ngelakuin sampai 15 menit sih tapi 5 menit doang dan itu oil plugsnya keluar. Kaget bangeett tapi ga sempat aku foto karena saking excitednya.

---

Jadi yaaa konklusi dari hal-hal yang aku sebutkan diatas adalah..... produk ini bukan produk yang jelek juga melihat performanya yang bagus, tapi aku emang tipe orang yang sangat menghindari bruntusan jadi kalau bisa aku cari alternatif dari produk lain. Sayang banget padahal dulu coba pakai produk ini cocok tiba-tiba sekarang begini 😡

Komentar

Postingan Populer