My Review - Biore UV Aqua Rich Watery Gel

Produk yang udah aku pakai dari 2017 tapi ga pernah terpikirkan untuk review dan kali ini akan aku review 😛




Sebenernya sih dulu pakai yang watery essence, tapi pengen coba yang watery gel. Aku beli ini di offline store Makeupuccino Jl Bengawan Kota Bandung dengan harga Rp145.000,- tapi kemaren diskon 10% ehehe.

Selain mengandung SPF 50+ dan PA++++, klaimnya sih mengandung hyaluronic acid, royal jelly extract, dan bana pelembap. Naiseu 😏

Perbedaan Biore UV Aqua Rich yang watery essence sama gel sih yang aku notice adalah teksturnya, yang gel jelas lebih padat tapi tetep ringan kok.

Cara pakainya yaaa seperti pakai sunscreen pada umumnya, tuangkan secukupnya lalu ratakan ke seluruh wajah dan leher, daannn khusus untuk aku ke tangan.

---

Hasil setelah sekian tahun aku pakai sunscreen Biore yang katanya produk nomor 1 di Jepang ini adalaahhh jadi penolong banget biar alergi sinar UVku ga muncul. Selain itu alasan aku pakai di tangan adalah selain agar kulit tidak menggelap, manfaat menggunakan sunscreen di tangan adalah kulit terasa adem alias ga ada sensasi tersengat sinar matahari yang terik dan menusuk 😛 dan sudah ku buktikan.

Beneran deh guys, buat kalian yang masih malas pakai skincare, at least cuci muka dan pakai uv protection deh. Wajah bersih dan seenggaknya kulit tidak terkena efek buruk sinar UV A dan UV B.

Dan intinya, dari sekian sunscreen yang sudah ku coba, Biore UV Aqua Rich mau yang watery essence atau gel adalah sunscreen yang paling enak, ringan, ada fungsinya, dan tidak bereaksi negatif di wajahku 😙


Yuk gas lagi review selanjutnya~


Komentar

Postingan Populer