My Review - Votre Peau Daily Facial Sun Shield SPF 50 PA++

Yuk lanjut lagi~

Disclaimer : Luarnya kotor banget karena kena minyak kayu putih + pewarna yang susah dihapus

 


Datanglah sunscreen lokal yang lebih mihil dari Biore hasil menang giveaway mama Affi Assegaf, yaitu Votre Peau Daily Facial Sun Shield!

---

Sunscreen Votre Peau ini thick, berwarna putih, dan agak susah diratakan kalau pakai terlalu banyak. Sedikit ada white cast juga.

 

Jujur, yang masih asing di telingaku adalah Tranexamic Acid. Pas aku cari di mbah gugel, tranexamic acid adalah dapat mengatasi hiperpigmentasi, bekas jerawat, dan melasma.

---

Setelah beberapa bulan menggunakan produk ini, jujur ga ada komplain atau efek samping aneh yang terjadi di kulitku meskipun produk ini cenderung lebih berat di wajahku dibanding sunscreen Biore kecintaanku. Dan karena dia mengandung Traxenamic dan Salyclic Acid, selain melindungi dari sinar UV juga dapat membantu mengatasi jerawat.

Oh iya, perlu diingat semakin lembap kulitmu, produk ini akan semakin mudah diaplikasikan alias hese mun kulit kering mah.

---

Dari hasil cingcong diatas, aku ga bisa bilang aku suka banget produk ii tapi ga bilang produk ini ga ada efeknya juga, mungkin karena aku tau harganya kali ya jadi di aku pribadi lebih baik cari alternatif lain aja yang lebih affordable. 


Dah yuk lanjut review lainnya~~

Komentar

Postingan Populer